Sunday 2 December 2012

hilaf yang sangat fatal....

Assalamu a'laikum..

Saat ini waktu sudah menunjukan pukul 18.43 WIB sudah magrib dan saya masih berada diwarnet twins samping SMKYPP. Saya pribadi menyebut warnet ini dengan sebutan warnet cinta *ehhh itu ada sejarahnya loh. Dahulu kala saat masih sekolah di Aliyah dan masih terhanyut dengan aktifitas pacaran. Saya pernah datang ke warnet itu bersama sahabat yang kini telah menjadi mantan Irfan Kamil. Hhhaahahah iya menyatakan cintanya saat kami tengah berada diwarnet ini. Heummm nostal gila deh..udah ah. Jadi sore ini saya masih ada diwarnet karena mengerjakan proyek bersama sahabat saya Andi Muhamad Yasin, dikarenakan si lapti  lagi cuti berkepanjangan alias rusak :'(...huhuhuhu rindu berat sama kamu lapti..:*
dan berhubung saya sedang PMS heheheh..jadi enjoy ajjah deh magriban di warnet.

Berkaitan dengan hilaf yang sangat fatal...
Malam lalu adalah malam terberat yang harus saya lalui, mengapa? 
Percaya atau enggak semalam saya dan sahabat saya yang akrab saya panggil ShinyoOo, atau kalau lagi gila Yaya atau kalo lagi maen ledek-ledekan aya maraha :"((((((((((((((((((((((((((((((((
Dia marah dahsyat. Sebenarnya bukan yang pertama kalinya, persahabatan kami memang banyak godaannya. tapi kalau dilihat-lihat baru kali inilah dy sekasar itu..

ada beberapa penggal kalimatnya yang begitu terekam dalam memori.
Yahh.itu semua salah saya,.
heummmmmmmm................galaunya sampe sekarang gak ilang-ilang.

dan sampe saat ini dy belum menghubungi saya ya Allah...sampaikan maaf ku pada nya :"((((((((((((((



iam so sorry shinyoOo :*  

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...