Sunday 2 December 2012

Saat nya mengambil langkah KECIL untuk perubahan BESAR

Senin, 03 Desember 2012 at Finance Office of PT. Wisu Varia Analitika

Pagi ini, bangun dalam keadaan yang gak nyaman. Kekhatiran pertama adalah teringat akan kejadian semalam, saat kantuk tengah menggelayuti mata ku teman karib ku menghubungi ku via telp namanya Wahyono. Dalam sayup-sayup ditengah gelayuti rasa kantuk ia mencerikan tentang beberapa pengalaman percintaannya. Dan jujur aku tak sadar apa yang ku katakan padanya, dan aku sangat menyesal saat itu. Rasa kantuk menggelayuti mataku tak kuasa memulihkan kembali kesadaran ku. HadoOohh...harus cepat-cepat menghubunginya kembali dan meminta maaf atas itu. Yang kedua adalah masalah resign yang masih digantungin sama atasan. Hahahahaa..ternyata gak cuma dalam percintaan ajah ya, ada istilah gantung menggantung bahkan dalam resign dari perusahaan pun masih digantung. Dan jujur aku sempat kelimpungan juga bila setelah resign belum mendapatkan pekerjaan baru. yah..aku berbeda dengan semuanya. Aku menggantungkan nasip pendidikan ku di Universitas Pancasila pada penghasilan ku bekerja sebagai admin dan finance di PT. Wisuka. Dan yang paling memberatkan ku adalah, problematika ku dengan sahabat karibku ShinyoOo. Nampaknya dia masih marah, sangat marah. Aku bingung, bila aku menghubunginya duluan aku khawatir ia semakin salah paham. Tapi bila di antara kami tak ada yang mau mengalah habislah sudah. Pesahabatan yang telah dibina sekian tahun akan kandas saat ini juga. Makanya jadi galau, apa yang harus aku lakukan, akan kah aku menunggunya menghubungi ku? ataukah aku menghubunginya duluan? bila melihat dari sisi sahabat tentu lebih baik menghubunginya duluan, tapi aku pun khawatir ia masih mempermasalahkan problematika kehilafan ku dua hari lalu. HadoOoohh.......masalah ababil nih..please deh.


Jam 11.30 WIB
Aku diminta menghadap pada atasan ku dan komisaris dari Wisuka. Ibu Endah Widiyanti, dia menanyakan bagaimana posisiku dikantor itu. Dan sungguh tak ku percaya, dia menangis. Heuumm....
Bertambah lah galau ku.
Seharusnya ini jadi hari terakhirku menjabat sebagai admin dan finance.
Tapi,
Ku kaatakan pada Bu Endah, aku akan mempertimbangkannya kembali,

:'(


No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...