Tuesday 25 December 2012

Hidup dan Mati

Kali ini aku diiringi lagu Agnes Monica Ft. Ahmad Dhani "cinta mati" , lagu ini tuh hiks...hiks..hiks,,,
Bikin mewek banget deh dengernya, lirik-liriknya tuh nampol banget..
Yah..mungkin seperti setiap lirik itu pula lah yang tengah berkecamuk dalam hati ku saat ini..
Rasanya bagaikan Hidup dan Mati pada saat yang bersamaan..

Aku jadi ingat peristiwa tiga minggu yang lalu saat aku tengah jalan bersama kawan baik ku, Ressa Nur Rosany. Yah..aku akrab memanggil dia Ecca. Eccaappedehhh...hihiiy, dia sangat benci aku ledek seperti itu dengan namanya. Saat itu malam minggu, dimana dia menemani aku seharian, mulai dari kuliyah sampe nonton wanita-wanita surga. hihiy yang bikin aku tertegun adalah ketika aku melantuntan lagu crystina perry "a thousand years" kami sama-sama menitikan air mata pemirsah.. cengeng yah? HhaHhaHha yah itulah kami, kalau sudah berkaitan dengan perasaan jadi makhluk lembek yang gampang banget nangis. kadang aku juga sebel sih..jadi kaya ababil yang labilnya pake banget. Terus-terusan ngurusin perasaan kaya gak ada urusan lain yang lebih penting ajjah.

Ohya..
kembali ke topik, 
tepatnya hari sabtu tanggal 22 Des 2012, saat aku dan sahabat ku itu berniat untuk pemotretan untuk terbitan novel perdana kami. yah..ribet ah diungkapin pake kata-kata. intinya saat itu aku merasakan hidup dan mati sekaligus pada waktunya bersamaan.


2 comments:

Anonymous said...

ahahaaaa... yoo meet up lagi yoo :D

senjadimusimsemi.blogspot.com said...

Ecca? si Ressa nur Rosany nya akuh? put your name on your comment sayang.. ehehehee hayuuu.. sabtu nanti aku bawain novel pesenan kamu :* see ya

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...