Tuesday 25 June 2013

Ijo Lumut, Ikatan Jomblo yang Lucu dan Imut..

Disinilah aku berdiri, dengan keyakinan dan semua impian ku. Aku tak pernah lelah untuk berfikir dan berusaha mewujudkan impian itu, aku terus berusaha semampuku. Hingga mulai ku temui titik terang, hingga ku gapai setiap asa dalam jiwa ku. Aku tak akan pernah berhenti, terus berjalan, berlari, melangkahkan kaki-kaki setapak demi setapak demi mimpi-mimpi ku. 

Hingga suatu ketika, aku tak lagi sendiri. Tak hanya aku yang mempunyai cita-cita dan menggantungkannya setinggi langit. Dan tak cuma aku yang selalu percaya bahwa pertolongan Allah itu dekat dan pasti. Membuat langkah yang begitu berat terasa indah untuk dilalui, satu persatu.
Bersama-sama, tidak ada kata sulit saat kita menyatukan kekuatan, semangat dan fikiran untuk menaklukan suatu rintangan. Tak ada yang tidak mungkin. Karena itu aku tak pernah merasa takut unutk mengatakan, "The power of friendship is true !! its sure !! and its life !!"




No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...