Wednesday 19 June 2013

Awal yang indah..

Assalamu a'laikum..para mujahid dan mujahidah dunia..
Salam sejahtera !!! Salam semangat !!! Salam Perubahan..!!

Jangan heran ya, setiap nongol di blog ini selalu ada kata-kata 'MLM'ers kalu kata si Andi Muhammad yasin mah. Atau lebih akrab didengar dengan JARGON. Ahh...aku bukan MLMers loh, aku adalah seorang mujahidah tangguh yang mempunyai mimpi untuk terus ISTIQOMAH di jalan-Nya untuk INDONESIA dan DUNIA ku yang SEJAHTERA...(Insya Allah) percaya ajjah niat baik, selalu ada jalan yang baik untuk mewujudkannya..Hahay 

Ohya, berkenaan dengan move on...
Sebenarnya bukan topik itu yang ingin ku bicarakan kali ini.
Tapi tak apalah, semoga saja bisa bermanfaat untuk mereka yang tengah mengemban cinta Allah kpd makhluk_Nya. Minggu ini adalah jalan minggu ke 4, aku berjalan sendiri tanpa siapa pun. Berjalan menuju harapan untuk mewujudkan mimpi-mimpiku. Dan Alhamdulillah, aku sudah enteng :). Mungkin bila dikatakan sudah moveon, tentu saja belum. Aku masih sangat mengkhawatirkannya dan selalu rindu mengengar kabar darinya. Tapi kali ini, saat ini aku bisa lebih nerima, dan enteng untuk menjalaninya. Gak seperti minggu-minggu lalu yang galaunya kaya apaan tau. Hehehhee
Mungkin ini yang dinamakan IKHLAS, aku sudah bisa menerima untuk berjauhan darinya, aku sudah bisa menerima siapa pun yang kini dekat dengannya. Yahh..meski masih kepo-kepo dikit, tapi hati ku tak sesakit dulu bila tau ada wanita lain yang tengah dekat dengannya. Toh aku bukan siapa-siapanya, hanya teman. Dan aku tau cinta ku padanya hanya sebuah rasa yang belum halal untuk di aplikasikan dalam sebuah hubungan haram di luar pernikahan. Dan hal itu harus di terima, karena bagaimana pun besar cinta seseorang itu berbanding lurus dengan kesulitan move onnya. Semakin cinta semakin sulit untuk moveonnya. 
hehehe..dan kini langkah ku terasa lebih pasti, langkah ku terasa lebih hidup..
Alhamdulillah karena Allah tak pernah meninggalkan ku..


AyoOo kita bangkit dan wujudkan mimpi untuk INDONESIA SEJAHTERA (^-^)9

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...