Wednesday 14 June 2017

Oppa..

Oppa gimana kalau Allah punya rencana lain tentang kita? bagaimana kalau aku yang meninggal duluan? bagaimana kalau Allah memanggil ku sebelum menghalalkan kita? sebelum ada H junior?

Yang pasti, aku gak akan ngelupain setiap detik yang pernah kita lewatin. Aku bersyukur karena Allah sudah mengizinkan aku bertemu dengan pria seperti kamu dan bisa membangun angan untuk halal bersama.

Kamu baik-baik ya, jangan sedih. Allah sudah mentakdirkan aku bukan jodoh mu dan menyiapkan dia yang terbaik buat kamu. Pilih dia yang tulus sama kamu, jangan pernah nilai orang dari fisiknya. Jadikan dia satu-satunya bidadari terindah dalam hidup kamu..

kamu boleh dateng rumah abadi ku sesekali di waktu luang mu, tapi kalau itu bikin hubungan kamu dengan dia jadi bermasalah, Aku gak apa-apa. Aku akan bersahabat dengan rumput liar dan menari di antara daun yang berguguran. Aku bahagia asal kamu bahagia.

Apalagi kalau kamu udah punya H junior, dijaga baik-baik ya biar jadi hapidz. salam dari aku, yang selalu menantikan kehadirannya. Tolong jaga dia dan H junior dengan penuh cinta. Jangan terus-terusan cerita tentang aku. Jangan pernah sebut nama ku, letakan aku pada bingkai masa lalu mu. dan raih dia yang menjadi masa depan mu. Kamu harus sukses ya, raih dunia untuk menggapai akhirat. Jangan pernah menyerah, aku akan selalu berdo'a untuk kebahagiaan mu, dia dan H junior.

((ya Allah, bikin tulisan ini aja sampe nagis empat ember. Halalkan kami ya Allah, berikan kami umur yang panjang dalam kebaikan. jangan sampe tulisan ini bener-bener jadi surat terakhir saya ya Allah. Aamiin ya Rabb)) :'-(

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...