Wednesday 10 July 2013

Tuhan Boleh Kah aku ...??

Heumm...baru sampe kantor, ngacak-ngacak catetan FB ku tempo dulu..
Dan ketemu nih puisi yang lumayan kaget juga baca nya...ahahahaaa..pernah gitu ane buat puisi ini..
Judulnya kalau di fb "inikah rasanya?" tapi sekarang diperbarui lagi jadi "Tuhan Boleh kah aku?"
Puisi ini dibuat saat rasa rindu yang kian membucah hanya mengarat dalam lubuk hati sendiri..
Dan diempunya rindu tak pula mengerti dan semakin jauh...ini puisi untuk pangeran senja nan jauh disana..
yang hari ini sedang melakukan perjalanan, ma'assalamah bi safarikum ya akh... ^^'

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tuhan, bolehkah aku marah ?
ketika nafasku terasa sesak
ketika ilmu jiwa tak menyukainya
ketika agama menjadikannya dosa


Tuhan, bolehkah aku bersedih ?
ketika yang lain menebarkan gembira
ketika ruang hidup terasa sempit
ketika waktu enggan bersahabat lagi


Tuhan, bolehkah aku bicara pada-MU ?
ketika tebaran senyum hilang disapu waktu
ketika setitik percaya tlah hilang

Tuhan, bolehkah aku menangis?
ketika hati merasa sakit
ketika rasa ini tersayat akan nyata
ketika ku tau tak sedetikpun ia mengingatku...


Tuhan, bolehkah aku…..?
Tuhan, bolehkah………?
Tuhan,………………?

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...