Wednesday 4 July 2012

kuatkan hamba Mu yang rapuh ini ya Allah...

Aku adalah seorang hamba Allah yang selalu optimis..
optimis bisa melakukan apapun,
optimis tak akan menyusahkan siapa pun,
optimis mampu bertahan,
optimis karena Engkau selalu menguatkan sendi-sendi keyakinanku,
optimis karena Orangtuaku selalu menyuburkan benih-benih semangatku,
optimis karena ketentuanMu yang Kau bilang dapat diubah dengan usaha dan kerja kerasku,
optimis karena iradah mu yang menjaga simpul-simpul keistiqomahan ku,

satu keinginan terbesarku adalah MERUBAH GARIS KETURUNAN keluargaku..
ironi memang, terlihat tak mungkin juga iyahh,,..
tapi setiap sel di seluruh tubuhku selalu mencoba untuk meyakinkan bahwa aku MAMPU...
mampu dengan segala kekuranganku,
mampu dengan segala keterbatasanku,
mampu dengan segala ketidakmungkinan yang menjadi hambatan ku,

tak jarang badai galau datang menghantam pondasi keyakinanku,..
tak jarang topan kesedihan melemahkan sudut istiqomahku..

kekecewaan karena aku yang berlebih menaruh harapan..
keputusasaan..
ketidaknyamanan...

semua itu bisa ku hadapi sendiri,
semua itu bisa kulalui dengan senyuman,

tapi...
kala hatiku merindu..
kala hatiku merasa sepi..
kala hatiku meronta..
dan saat itulah simpul-simpul istiqomahku mengendur..
saat itulah benih-benih semangatku mengering..
saat itulah pondasiku seakan siap untuk terjatuh...

kutekankan hati ini,
kuyakinkan fikir ini.
semua ini hanya ujianmu.

ujian yang kian begitu berat,
ujian yang kian begitu sulit.
ujian saat hati kedatangan tamu tak diundang bernama cinta...cinta pertamaku..

Hanya satu pinta ku, bila dengan hati ini aku akan terjatuh...
bila dengan pandangan ini aku akan terhanyut..
bila dengan pendengaran ini aku akan tenggelam..

ambilah...
jauhkan aku..
hindarkan..
agar aku bisa tetep istiqomah dijalan mu..
agar aku bisa tetap bejuang demi ridho mu..

ya Allah..hilangkan rasa cinta ini..
hilangkan rasa cinta ku yang menggoyahkan pondasi keyakinanku,
hilangkan rasa cinta ku yang menghancurkan eratnya persahabatan ku..

aku beserahdiri pada Mu ya Allah...

1 comment:

Anonymous said...

subhanallah...

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...