Thursday 27 July 2017

Cara Membuat Milo Thai Tea Ice sendiri, Gampang, Praktis dan Sederhana





Assalamu a'laikum, siapa sih yang gak kenal sama dum-dum thai tea? ya, pasti di antara kalian pernah ngalamin yang namanya ngantri tanpa ujung sampe kaki kesemutan? gue banget ini, di suatu malam minggu, menjelajahi sumarecon mall Bekasi demi dum-dum thai tea, setelah ketemu malah hilang harapan karena antri tanpa ujung dan jam sudah menunjukan pukul 22.00 WIB. Berawal dari dikenalin oleh seorang sahabat panggil saja dia Thaya Manik dan lidah yang gak bisa banget move on dari Dum-Dum Milo Thai Tea ICe, akhirnya gue cari alternatif lain deh. Yaitu gue bikin sendiri di rumah.Masih pake sistem efektif dan efisien. Gak buang-buang waktu, gak buang-buang tenaga, gak buang-buang duit. Dengan uang, tenaga dan usaha yang lebih sedikit bisa dapetin satu produk dengan rasa dan kualitas yang lebih bagus. kenapa lebih bagus? karena kita bisa memastikan bahan yang kita pakai halal, bersih dan tidak berdampak buruk pada tubuh untuk jangka panjang. ahayde..

Bahan yang dibutuhkan dapat dibeli di superindo terdekat, karena berdasarkan pengalaman sudah ke GS Supermarket jatiasih, Giant Jatiasih bahan-bahan yang dibutuhkan tidak ditemukan. Makanya, buat kalian yang mau nyoba langsung aja ke superindo terdekat, dan kalau sudah di superindo jangan cari thai tea di rak kumpulan teh, sampe mati juga gak bakalan nemu. Cari Thai Tea Mix, ke rak produk-produk impor Thailand. Nah berikut cara membuatnya :

Bahan yang dibutuhkan :
1. Thai Tea Mix, ChaTraMue Brand 400 gram Rp 59.990
2. Susu Kental Manis, Nestle Rp 10.600
3. Susu Evaporasi, F&N Rp 13.590
4. Milo, Rp 4.790
5. Ice Batu
6. Air Panas

Cara Membuat :
1. Masukan Thai Tea Mix ke dalam air panas, aduk rata diamkan hingga hangat.
2. Tambahkan Milo dan Susu Cair, aduk kembali hingga rata. Biasanya untuk satu gelas cukup 2 sendok makan Milo dan Susu Cair. Tapi karena kita buat sendiri, jadi Sesuai selera.
3. Tambahkan Es batu sesuai selera.
4. Masukan Susu evaporasi secukupnya.

Milo Thai Tea Ice, Siap disajikan.
Simple banget kan?
Rasanya? Masya Allah.. "Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan?"
Selamat Mencoba :-)








4 comments:

Unknown said...

nice article
Makan Enak

Unknown said...

Makan Enak |

Melindametta said...

mantap sungguh menggoda sekali makanannya ini jadi pengen coba buat. Yuk teman-teman kunjungi situs ini yuk A1SLOTGAME

Umpan Ikan Patin Galatama said...

Terimakasih info dan resepnya,.

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...