Thursday 20 February 2014

Cinta? = Bulsit


Sambil ngakak dan nangis darah nih ngetik postingan ini, semoga akan jadi yang terakhir yah..


Banyak para laki-laki yang mengatakan cinta pada wanita, tapi sebenernya kalian tau gak sih apa itu cinta?
Jangan-jangan kalian gak pernah tau arti dari cinta itu dan terus terlena dengan setiap kata yang keluar dari mulut laki-laki yang mengatasnamakan cinta?
so ini dia cinta menurut gue,

Cinta emang rasa yang timbul di dalam hati. Cinta pun mengandung banyak hal yang bahkan bisa membuat hal sulit menjadi begitu mudah bila dilakukan dengan cinta. Cinta itu bagai senyawa atau sihir yang ajaib. Tapi cinta yang seperti itu sulit untuk ditemui guys..
Kebanyakan dari kata cinta yang sering diucapkan laki-laki itu hanya bualan belaka, dan hanya sebuah alasan klasik yang menutupi niat yang sebenarnya.. #nahloh?
Terus apadong niatnya para laki-laki itu mengumbar kata cinta?
Gak ada yang tau niat sebenernya itu apa? dan emang sih gak semua laki-laki itu pendusta tapi kebanyakan dari mereka iya..

Mari kita telusuri beberapa alesan mereka dari pengalaman gue dan curhatan temen-temen gue,
1. Pelampiasan

Hal ini merupakan hal yang paling banyak kita temui guys, mulai dari abege banget, abege sedeng ampe abege tua kalau bentuknya laki-laki mereka kerap melakukan hal ini. Alesannya sepele karena cinta sejatinya dikecewakan lalu tersakiti. Dan mereka dengan begitu mudahnya mencari wanita lain untuk dijadikan pelampiasan. Ya..untuk sekedar buat ngilangin bete, buat ngilangin jenuh, sampe buat ngedapetin hal yang gak pernah dia dapetin dari cinta sejatinya. iiiyuuhh banget gak sih?
Biasanya laki-laki macem gini takut dengan komitmen. Selalu mengatasnamakan hubungan mereka dengan ikatan yang biasa dipandang sepele. Seperti : Temen deket, temen tapi mesra, sahabat, sodara dll

2. Iseng-Iseng Berhadiah

Kalau denger kalimat ini rasanya pengen banget nonjok orang itu pake batu granit yang gedenya pake banget di kantor gue. Biasanya laki-laki yang seperti ini belum pernah jatuh cinta dan hanya mencari angin segar. Untuk sekedar gak dibilang gak laku atau ada yang di gandeng waktu kondangan. Nah laki-laki kaya gini yang demen banget ngumbar cinta sana sini. Tapi begitu ditolak dia gak akan kenapa-kenapa dan nganggap belum pernah terjadi apa-apa. Dan kalau wanita itu bersedia, dia juga gak bahagia-bahagia amat. Toh namanya juga iseng-iseng berhadiah. Mau sukur enggak yaudah. Sialan banget gak sih?

3. Nafsu

Najis banget, gue pernah baca beberapa buku tentang karakter laki-laki dan perempuan dalam hal cinta. Inti dari buku itu sendiri adalah tidak ada laki-laki yang jatuh cinta pada seorang wanita kecuali dia menginginkan berhubungan sex dengan wanita tersebut. Dan tidak ada wanita yang ingin berhubungan sex bila dia tidak mencintai laki-laki tersebut. Sialan gak tuh? jadi laki-laki itu nganggap wanita kaya apa? Ya emang sih gak semua begitu, tapi kebanyakan iya. Najisss banget sumpah !!!

4. Ketenaran

Ada banyak laki-laki yang butanya gak ketulungan. Mereka selalu mengatasnamakan cinta, dan mencari wanita tajir, cantik, mulus, kaya model dan artis2 gitu. Allaaaahh gue bingung dah ama yang ini. Bilang cinta padahal cuma pengen diliat keren ama temen-temen dan lingkungannya kalau dia punya misalnya pacar cakep bak artis dan model gitu. Jiirrrr kelaut ajah lu nyet!

Dan masih banyak lagi, alesan-alesan lain yang cuma diketahui oleh makhluk yang bernama laki-laki itu. Sakit gak sih bacanya? jadi selama ini cukup tau ajah dong? karena tau semua itu gue jadi males ama yang namanya pacaran. Emang apasih fungsinya? Apa manfaatnya? kalau emang banyak manfaat dan kebaikannya tentu negara dan agama sudah mengakuinya. Tapi ini? Negara gak mengakui dan Agama apalagi. Gak ada tuh sebutan Buku Pacaran yang disahkan oleh kementrian agama. Dan di agama pun gak ada istilah ijab qobul sebelum pacaran. Itu udah pertanda guys, kalau pacaran itu gak baik. Penuh tipu muslihat, penuh tipu daya dan MAKSIAT. Dan seketika gue putusin buat jodoh gue ada di tangan orang tua gue. Gimana enggak coba, gue gak yakin sama yang nemu di jalan. Toh agama pun udah ngelarang dengan jelas. Banyak dalil yang melarang kegiatan maksiat atas nama cinta itu. Mulai dari hadist sampe firman Allah guys. Dan gue yakin orang tua gak akan milih sesuatu yang akan membahayakan atau sekedar menjerumuskan anaknya ke jalan yang salah. Maka go perjodohan lah gue mah..

Tapi keyakinan itu roboh lagi guys,
Ketika gue kenal dengan seorang pejabat di kantor pajak, gak usah lah gue sebut namanya. Intinya dia itu sama sekali gak keliatan udah nikah dan ampe punya anak dua gitu. Makanya ketika dia mengirim pesan singkat yang rada lebay walau gak diladenin tapi gak ngomel juga guenya. Toh emang udah kebiasan makhluk bernama laki-laki juga kan gombal gembel gak jelas gitu? jadi gue biasa ajah, sampe akhirnya dia sendiri yang keceplosan nyebut kalau dia punya anak. Dan sejak saat itu dia jujur dengan keberadaan istri, anak dan keluarganya. Tapi anehnya dia tetep tuh gombal-gembel. Nah kalau kali ini gue marah. Yailah, gimana coba perasaan lu jadi istri ketika tau suaminya genit sama wanita lain. Mau kasi mobil lah, rumah lah, handphone lah semua hal yang bersifat duniawi? Sakit kan? Iya, karena gue tau itu. Makanya gue marah, gue omelin, gue ceramahin. Gak panteslah dia yang punya tampang masjid selingkuh gitu. Tapi dia tetep ajah ngotot. Walau udah dijauhin, udah di block tapi ada ajah akalnya biar gue dateng ke kantornya. Kaya misalnya ngirim surat ketetapan pajak lah ke kantor gue de el el. Nyebelin gak sih?
setelah gue omongin, ternyata dia bilang gak cinta sama istrinya karena dulunya mereka di jodohin.
What? Jodohin dan gak cinta,  bisa punya anak dua???
ANEH
yaiyalah, makanya gue pikir. Ikatan pernikahan pun gak bisa dijadiin jaminan kalau laki-laki itu serius dan emang cinta. Bisa ajah kaya kasus tadi kan? Iyuuh banget sumpah..
Makanya gue jadi takut dijodohin guys..gue takut dia yang dijodohin gak cinta sama gue dan nanti bakal kaya pejabat pajak itu? oh no...

kalau gue gak takut sama Allah mungkin gue udah nikah sama perempuan,
Atau kalau emang bunuh diri itu halal gue udah bunuh diri dari dulu..
Cuma satu alesan gue sampe bisa berdiri sampe saat ini, karena ALLAH guys..

Meski cinta pertama yang emang baru gue rasain seumur hidup gue ini gak terbales dan rasanya sakit banget. Tapi gue masih berusaha buat tetep tersenyum nyari banyak kesibukan biar gak inget sama kali-laki yang gue panggil pangeran senja itu. Sakit, iya sakit! sedih, jangan ditanya lagi. Bokonya dua pilihan diatas itu bakal gue pilih banget saking gue gak mau ngerasain dan ngejalanin hari-hari gue dengan rasa sakit ini.

Makanya, sekarang gue pasrah.
entahlah apa itu cinta sejati,
Apa itu cinta ..
Yang jelas gue masih berusaha buang rasa cinta gue ke pangeran senja sampai saat ini.
Dan gue gak mau jatuh cinta lagi,
Gak mau, gak akan, TRAUMA gue, cukup !!!
Sampai tiba saatnya di mana Allah mempertemukan gue dengan laki-laki baik pilihanNya buat jadi jodoh gue... Aamiin ya Rabbal a'lamiin
Hiks..jiks..hiksss.ssssssss..................

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...