Thursday 15 June 2023

Please jangan bilang ke orangnya, off the record ! ok????

Malam ini adalah H-3 dari acara lunch bareng antara keluarga gue dan keluarga dia. Yang sebenarnya bisa jadi enggak berarti apa-apa. Ya secara gue pernah ngalamin yang udah nentuin tanggal nikah berkali2 juga bisa gak jadi nikah. Apalagi ini cuma acara lunch bareng yang juga berbarengan sama moment adiknya dia ngenalin keluarga calonnya ke keluarga besar. Bisa dibilang akan rame banget, karena ada budaya Minang, Betawi dan Jawa dalam satu tempat. Demi apapun gue gak bisa berenti overthingking. Otak gak berenti-berenti mikir. Bahkan sampe perkara nanti gue pake kaos kaki apa enggak atau gmn kalau misalnya gue kebelet disana? 


hmmm ok, duh, gmn ya? gini loh, ah auah 

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...