Tuesday 4 April 2023

Waspada PLANLEKOPENIA SANGAT MEMATIKAN - -

Selamat Jalan Memeng-Memeng kesayangan aku, Selamat rebahan di surga. Sampai ketemu lagi meng [ ]

Semua ini bermula ketika ada induk kucing yang meninggalkan lima anaknya di masjid depan rumah gue. Asumsi gue induknya meninggal, oleh karena itu gue memutusakan untuk take care atas 5 anak bayik kucing yang imut-imut ini. Gak butuh waktu lama, gue udah sayang banget sama mereka. Gue kasi mereka nama : Nuning, Temi, Bader, Jelek, Mumut. Gak cuma gue yang kasi nama tapi nyokap dan adek gue jg ikutan kasi nama. mereka Mulai beraanak pinak hingga muncul lah : Oyeng, Ule, Snow, dll 

Semua itu terjdi begitu cepat. Kek sehari bersin besoknya mati. 

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...