Friday 30 July 2021

Interview Vania Christine Gultom - Cewek Paling Bar-bar yang pernah gue kenal

 Assalamualaikum..

Malam ini gue ditemenin temen gue yang paling bar-bar, yang kalau kata gue cara dia penyampaian sayangnya ke orang-orang di sekitar dia cukup berbeda. Dan buat yang kenal dia pasti bilang "wahgelaseeeeeeeh..." 

Percaya atau enggak gue sering banget berantem sama dia, paling sering karena salah paham akan bahasa kita masing-masing. Menurut dia itu baik menurut gue itu ribet. Dan begitu sebaliknya. 

Nah semakin lama gue ngobrol ama dia, ini orang unik dan punya pemikiran yang gue bisa bilang sangat menguntungkan dan no rugi2 club. Gimana kalau kita belajar dia, lumayan kan bisa cuan tiap hari. 

1. Apakah Arti kehidupan buat lu? - cari cuan yang banyak

2. Apasih arti persahabatan buat lu? -Pertemenan itu bagaimana kita bisa membantu temen, semakin kita banyak cuan semakin kita bisa menolong. Semakin kita dewasa semakin kecil circle pertemanan kita makanya harus saling menghargai dan dipertahankan.

3. Apasih arti keluarga buat lu? - Cuan, sudah dua tahun setengah belakangan uang masuk ke gua banyak banget. Karena selama ini gue jauh dari keluarga itu rejeki gua juga semakin sempit dan belakangan setelah gue semakin deket dengan keluarga rezeki gue semakin ngalir deres. lu coba deh.

4. Bagaimana kamu menghasilkan cuan dan membuat cuan itu bercuan? -Yang pasti gue jalanin duit gue, saham di bibit, reksadana, furniture kek gue sewain lagi ke orang lain, buat gue duit itu jangan disimpen tapi buat duit itu kerja buat lu. 

4. Apakah kamu pernah jatuh cinta? -Pernah. 

5. Bagaimana kamu menunjukan rasa cinta? -dengan membuktikannya dengan tindakan. misalnya perhatian kecil yang tulus dan selalu ada buat orang yang kita cinta.

6. Menurut kamu hubungan yang sehat itu seperti apasih? -pacarannya gak lama-lama dan cepet kasih kepastian. jangan banyak-banyak nambah dosa.

7. Sebut satu orang yang pengen lu bahagiain saat ini? - Gak ada, karena orang-orang sekitar gue sudah bahagia dan gue pun sudah bahagia.

Pesan Moral dari vania : Janganlah jadi orang miskin, karena kalau lu miskin itu susah...


wkwkwkwkw.. semoga kita bisa dapat hikmahnya ya.. aamiin

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...