Friday 22 December 2017

J-E-N-U-H (apa itu sukses?)


Well, akan tiba saatnya di mana lo udah gak nyaman dengan rutinitas yang menyita sebagian besar waktu dalam hidup lo. Dan sebagai seorang pekerja yang sudah malang melintang selama hamir 7tahun. Saya sudah merasa lelah, apa yang bisa kita dapat saat kita adalah seorang karyawan? gaji? yakin cukup? semakin besar gaji kita semakin besar pula tanggung jawab dan kebutuhan kita. Dan akhirnya yang tersisa adalah sakit punggung, masuk angin, kurang tidur lama-lama sakit jiwa karena kondisi badan gak karuan, target yang makin tinggi dan tagihan ngejar-ngejar tiap bulan. See? Buat gue karyawan bukanlah jawaban dari arti kesuksesan.

So apa itu sukses? Bagaimana kesuksesan versi lo?

Menurut gue adalah sukses itu adalah ketika lo bisa melakukan sesuatu yang selalu bikin kamu nyaman, lo bisa ngatur waktu lo senak jidat lo tanpa harus mengurangi semua kebutuhan yang selama ini lo butuhkan untuk menunjang hidup lo. 

And welcome to Entreuopreneur world,
Gagal? Coba lagi!
Jatuh? Bangkit lagi!
Gak bisa? Belajar !

Semua orang-orang yang free financial gak terjadi dengan begitu saja, mereka pun melewati proses yang sama. jadi, Nikmati aja Prosesnya.

Semangat.

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...