Sunday 19 November 2017

Pepper Lunch "Summarecon Bekasi"

Siang kemarin dimanjakan banget sama kesayangan, salah satunya dengan makan siang di Pepper Lunch Summarecon Bekasi. Kita pilih Pepper Lunch karena tak jauh dari timezone, kebetulan kesayangan memang addict banget sama game. All of games. Terus terang awal-awal masih ragu dan berharap tidak dikecewakan. Terlebih harganya yang tercantum di menu lumayan mahal juga. 

Cheesy Chicken Curry Rice Rp 77.273
Penampilan yang sangat menggugah selera, harum daging ayam bakar yang semakin menggoda. Selagi panas saya tambahkan curry ke atas gading ayam. Dan beruntungnya lagi saya mendapatkan free Mashed Potato dan Miso Soup. 

Kejunya meleleh di mulut, tekstur daging ayamnya juicy dan kenyal, sangat memanjakan lidah. Dan Surprise lainnya adalah bumbu curry yang super nagih ditambah potongan jagung manis. 

Jumbo Beef Pepper Rice Plus Egg Rp 84.545





Setelah mencoba dua menu yang berbeda, saya simpulkan bahwa harga yang awalnya saya pikir cukup mahal memang wort it untuk rasa yang disajikan oleh menu-menu di pepper lunch. Gading bakar yang sayang enak, saya sendiri masih bisa membayangkan kelezatan dari tiap gigitannya. Dan ada juga pilihan Ice Lemon Tea / Green Tea yang free refill. 


Pelayan yang ramah juga menambah nilai jual tempat ini. Ada dua pilihan tempat yang dapat kita pilih sesuai selera yaitu luar resto atau di dalam. Sayangnya restonya lumayan sempit sehingga saya agak susah untuk mondar-mandir saat ingin mengambil saus dan refill minuman.

Resto juga cukup lengkap, karena menyajikan banyak pilihan menu, berikut daftar menu dan harga Pepper Rice :






Jadi, buat kalian yang lagi jalan-jalan di summarecon mall Bekasi, bisa banget Pepper Lunch dijadikan tujuan kalian untuk makan siang/malam. Sekian dari saya.

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...