Friday 18 January 2013

Dear You..♥



Hi,,kamu :D apa kabar?
Aku harap kamu baik-baik ajjah, seperti do'a yang selalu ku panjatkan untuk mu..
He He He mulai hari ini aku akan banyak cerita sama kamu,
Tentang kecintaan ku pada Rabb ku, tentang kecintaan ku pada keluarga ku, pokoknya tentang semua hal termasuk tentang kecintaan ku pada mu..upzz...sorry :|

Eh..serius nih kamu baik-baik ajah?
Aku si selalu berharap yang terbaik untuk mu, 
Kamu jangan sampai terhanyut sama semua rutinitas kesibukan mu hingga lupa sama kesehatan mu sendiri.

Alhamdulillah kalau gitu :D
Tapi kini, aku yang sedang tidak baik-baik ajjah :'(
Sepenggal cerita dari salah seorang teman ku yang mengabarkan bahwa "dia" kembali menanyakan mu, membuat ku sedih :'(
Aku sangat takut kehilangan mu, aku sangat takut bila harus jauh dari mu. Aku takut kamu menghilang dari hidup ku. Dan kekhawatiran ku ini sangat tidak normal. Aku menyadari itu. Sangat TIDAK SEHAT, betapa tidak aku mencintai mu yang sudah sangat jelas kamu bukan tercipta untuk ku. Sejauh apapun jarak yang memisahkan, sepahit apapun cobaan yang menerjang "dia" akan tetap mencintai kamu, seperti aku yang selalu mencintai kamu tapi kamu tetap mencintai "dia". Aku sadar aku hanya seorang figuran dalam klise kehidupan kamu dan "dia". Karena itu aku harus move on, aku harus benar-benar melupakan mu dan membuang semua rasa yang terpendam dalam hati ku. Semua cara sudah ku lakukan untuk bisa melupakan mu, tapi kamu tau? ribuan kali aku mencoba untuk melupakan mu. Tapi jutaan kali pula aku gagal dan justru semakin aku mencintai mu..huhuuhhuuu :'( sedihnya bertepuk sebelah tangan. AKU BUTA....AKU BUTA KARENA MU..AKU BUTA.

Tapi kini aku tak akan menyerah, aku akan terus berusaha.
Ini adalah cara terakhir ku untuk bisa melupakan mu, dengan selalu menceritakan apa yang kurasakan.
Mungkin dengan mengungkapnya sedikit demi sedikit aku akan bisa membuang rasa terpendam yang kian membesar dalam hati ku.

Dan kamu harus ikut berdo'a semoga cara yang satu ini akan berhasil,
Agar aku bisa kembali tersenyum pada kehidupan ku tanpa mu, dan bisa menerima kehadiran 'dia' dalam hidup mu.. Hiks :'(
Dia yang juga teman baik ku :'D

ohya..kamu tau gak?
Hari ini adalah hari yang paling amazing untuk ku, kamu tau kenapa?
Ko gak tau sih? :P
Mau tau gak?
Heumm...mau tau yah??
Mau ajjah apa mau tau banget??? He he He

Oke, aku kasi tau deh..
Dimulai tadi pagi, sangat di luar dugaan. Ketika aku melakukan ritual wajib sebelum berangkat ke kantor. Yah..beres-beres rumah. Mulai dari kamar ku, ruang keluarga, ruang tamu, kamar my heros, dapur yah..semuanya deh. Ketika aku mulai merapikan kasur di kamar my heros ku, aku melihat sang ayah tengah duduk terdiam dalam jutaan teka-teki di matanya. Ada apakah?
Aku tercetak, tak ingin menyaksikan hal yang terasa begitu "pilu" itu tapi tak kuasa ku angkat kedua kaki ku untuk berlari dari tempat itu. Aku terpaku, hingga akhirnya ayah ku menyadari kehadiran ku dan meminta ku untuk menghampirinya. Mata teduhnya menatap ku..

1 comment:

Anonymous said...

sedih...:'(

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...