Thursday 28 July 2011

Maaf >,<"!!

o> Berawal ketika beberapa bulan lalu dewan guru BTA SuperBimbel cabang puri gading mengusulkan untuk mengadakan sebuah acara Have Fun untuk mempererat tali silaturahmi. Saya sebagai salah satu staff dari BTA tentu saja sangat mendukung 100% acara tersebut, karena setelah saya pertimbangkan dampak positifnya lebih mendominasi. Dengan penuh rasa percaya diri akhirnya saya putuskan untuk mengajukannya pada atasan agar bisa dipertimbangkan. tapi hasilnya sangat diluar dugaan, panggil saja dia (bu Endah Widiyanti) sangat menyetujui acara yang saya ajukan dan berjanji akan menanggung semua biaya.
o> Sebelumnya perlu diketahui bahwa saya mengajukan sebuah acara api unggun yang akan dilaksanakan di sebuah villa (puncak cisarua). Segala macam keperluan telah dipersiapkan seperti penyewaan tempat dan konsumsi. rapat pun telah dilakukan beberapa kali oleh panitia kecil yang terdiri dari Wahyu Hidayat, Afif Bandriyo, Muhammad Iqbal, Fifi Rizky Awaliyah (aku), dan Dewi Puji Listari. Hingga bisa ku pastikan bila acara yang akan dilaksanakan pada tgl 29-30 Juli 2011 akan berjalan dengan lancar. Dan para dewan guru pun akan HAVE FUN <3


o> Hari ini tanggal 28 juli 2011, tegang banget tenda yang seharusnya sudah siap pakai tapi malah belum ada wujudnya. Setelah pontang panting harus bagaimana karena jujur soal masalah tenda dan sebagainya saya masih kurang tahu. jadi masalah tenda ini sungguh membut kepala pusing ngalor ngidul. Untungnya Wahyu Hidayat datang menawarkan bantuan. Dia pun segera bergegas untuk mencari tempat penyewaan tenda terdekat dan paling terjangkau.

12.00 WIB
belum ada kabar selepas kepergian Wahyu Hidayat untuk mencari tenda. saya fikir insya Allah masalah tenda akan terpecahkan dan semua masih dalam kendali. namun setelah di konfirmasi kembali, sebagian mereka berhalangan. hampir 85% dari daftar dewan guru berhalangan mengikuti acara.dan tanpa fikir panjang segera saya beritahukan kepada atasan (Endah Widiyanti), ternyata reaksinya sangat marah, dengan sangat terpaksa acara Have fun bareng di cisarua dibatalkan.
o> setelah tau acara sudah dibatalkan, aku segera menghubungi Wahyu Hidayat yang tengah berjuang mencari tempat penyewaan tenda. sayangnya baru mau saya hubungi beliau sudah datang dengan senyum yang menghiasi wajahnya. makin lemes saja saja setelah liat ekspresi wajahnya. apalagi setelah denger sampai nyari ke depok gundar untuk sewa tendanya.dan tau kalau dia sampai membatalkan jadwal ngajar di tempat bimbel hanya untuk mengikuti acara ini. akhirnya dengan berat hati saya ungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. untungnya ia bisa terima, namun  semakin membuat saya merasa gak enak banget bu endah meminta ia untuk mengembalikan tenda dan meminta uang yang telah di bayar. sungguh itu membuat saya semakin merasa menyesal dan gak enak. belum lagi setelah mendengar ekspresi beberapa guru yang kecewa karena acara dibatalkan (via Tlp). karena itu saya mohon maaf yang sebersar-besarnya atas kurangnya kinerja saya dalam bertugas.   vie.

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...