Monday 24 December 2018

Little Talk Coffee


(A convey hangout Place in Bekasi City)

sumber : https://anggiearwini.blogspot.com/2018/01/afternoon-coffee-little-talk-coffee.html


Kalau lo seorang introfert yang lagi bosen ngerem di rumah, tempat ini cocok banget buat lo. 
Kenapa? Baca sampe abis ya .. 




Little Talk Coffee adalah sebuah kafe di Bekasi yang berkonsep elegant minimalist. Letaknya di dekat danau buatan sekitaran Vida  Bekasi, gak jauh dari pintu masuk. Tepatnya di Insitu Tengah. Jl. Tirta  Utama No.1 (Bantar Gebang), Jatiasih, Bekasi.


Saat gue sampe, gue gak bisa berkata-kata karena langsung dibelai oleh hembusan angin. Sambil melemparkan pandangan sejauh mungkin. Di sini, gue ngerasa sejuk meski di atas kepala gue matahari lagi terik-teriknya.

Tempatnya cozy parah, lo bisa pilih mau indoor (no smoking area) dengan ac atau outdoor (smoking area) dengan belaian angin. Tempatnya tergolong luas dan saking luasnya seandainya lo gak dpt tempat duduk pun masih enjoy buat duduk-duduk di taman sambil ngerumpi.

Untuk order lo bisa langsung dateng ke casier. Cara pembayarannya bisa cash/debit/credit, aman lah buat gue yang sering males bawa duit cash. Menunya tergolong variatif, ada dua pilihan yaitu western dan Asian. Jadi buat lo yang gak suka western masih bisa nongkrong di sini ataupun sebaliknya. No alkohol pula. Untuk harga lumayan lah ya, kalau buat gue sih cukup mahal. Karena gue gak puas dengan menu yang gue pesen. Coffee nya pun tergolong biasa aja, flat lah. Gak ada yang bikin gue pengin pesen lagi.

Chicken Karage Rp 53K



Chicken Karage ini sangat berbeda dari karage yang pernah gue makan sejauh ini. Chrispy, spicy, bercampur aduk di mulut. Nasinya pun beraroma, mungkin bumbu ada bumbu rahasia yang bikin nasinya lebih beraroma dan tidak seputih nasi biasanya. Karage diberi taburan irisan bawang dan cabai (anggaplah sambal matah). Meski rasanya unik tapi gak bikin gue ketagihan. 




Classic Italian Carbonara Rp 44K


Carbonara ini kejunya berasa banget, gue lebih suka dia dari pada di karage. Sayangnya slice beef dan jamurnya terlalu tipis, coba kalau lebih gede bisa jadi gila banget ini carbonara.









 
Frozen Virgin Mojito
Kalau lo emang lebih suka main aman, gue saranin untuk order minuman yang memang sudah lo kenal. Karena gue nyesel pesen si forzen, gue gak suka gitu.
Ice Cappucino










Untung ada penyelamat si Ice Cappucino, dan equil. Rasanya gak jauh beda dari semua ice cappucino yang udah gue coba.










Pelayannya ramah, dan gak pake nunggu lama pesenan lo udah di anter ke meja lo. Gak perlu takut untuk muslim/muslimah karena di sini juga tersedia mushola. Jarang-jarang kan kafe ada  musholanya. Ini jadi nilai plus banget sebagai muslimah. 

Mushola
Gue memang gak terlalu suka sama menu yang ada di Little Talk Coffee, tapi semua itu ketolong sama design dan suasanya yang nyaman banget. Tempatnya yang luas bikin lo tetep nemuin diri lo meski lo lagi ada di tengah keramaian. Ada fee wifi pula kalo lo ada rencana mau bikin-bikin tugas. Little Talk Coffe buka setiap hari pukul 09.00 AM - 10.00 PM. Bisa reservasi juga kalau lo mau ada acara arisan atau reoni lo hub aja ke 021 21889061 ext : 532.








Cukup sekian tentang Little Talk Coffee, kalau lo ada saran tempat makan/hangout yang cozy banget komen di bawah ya. Barangkali oneday punya kesempatan untuk bertandang. 
see you :-)








No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...