Friday 10 November 2017

Bakso Mustika Jatibening

Haay gaes, udah punya rencanan mau makan apa siang hari weekend ini?

Buat kalian yang tinggal di Bekasi dan lagi enjoy leyeh-leyeh bareng keluarga bisa banget untuk dateng ke tempat ini. Salah satu bakso yang endol di Bekasi. Namanya BAKSO MUSTIKA tepatnya ada di Jl. Kemang Sari I No.7, Jatibening Baru, Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17412. 


Kalau mau dateng kesini gue saranin datang lebih awal, karena biasanya kalau jam makan itu rame banget. Tak hanya bakso yang menjadi unggulan di Bakso Mustika tapi Mie Ayam juga menjadi tak kalah menggiurkan. 

Potongan daging dan urat yang kenyal disetiap gigitannya membuat Bakso Mustika menjadi idola. Kebanyakan bakso akan diberikan isian daging cincang/urat/tetelan/telur dibungkus adonan bakso tapi Bakso mustika dicampur dan menyatu dengan adonan. 

Kuahnya pun tidak telalu berminyak, dan tidak mengurangi kaldu di kuahnya. Cocok buat perempuan yang lagi diet tapi kepingin makan pedes. Bisa juga request untuk tidak diberi tambahan tetelah di kuahnya. 



Selain itu kita bisa atur tingkat kepedasan yang kita mau, sambelnya tidak terlalu berminyak. Dan yang paling penting tidak memakai saus botol oplosan. Enak banget deh pokonya.

Tempatnya cenderung standar, tidak ber-Ac dan biasanya sangat sempit saat jam makan (siang-malam). Tapi untuk penikmat bakso pasti tempat dan suhu bukan halangan untuk merasakan sensasi bakso idaman. 





Gue selalu minta mangkuk tambahan untuk menikmati bakso ini, karena gue pecinta pedas dan gak mau keilangan rasa asli dari bakso itu sendiri. 



Harga pun relatif murah, gak menguras kantong.

Jadi kalo menurut gue secara keseluruhan bakso mustika itu endolita tapi sayang nya gak bisa berlama-lama atau jadi pilihan tempat buat hangout bareng temen. Jadi bisa pilih tempat nongkrong yang gak jauh dari lokasi. 

Selamat laaaparr ^_^

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...