Saturday 11 November 2017

Banana Nugget Jakarta





Well, di jaman yang kekinian ini lagi happening banget hal-hal baru dan unik, termasuk pisang kekinian yang membius para pecinta pisang. Pisang kekinian ini sangat berbeda dengan pisang goreng kebanyakan yang kita kenal. Pisang pun tak ingin tertinggal dan mulai berevolusi dengan nama kekinian mereka yaitu Banana Nugget.

Selain tampilan dan rasa, pisang kekinian ini memiliki banyak pilihan topping yang memanjakan mata dan lidah kita. Secara penampilan sangat berperan penting karena dengan itu  mata kita mengirim informasi ke otak untuk segera mencoba. 

Jadi, kemarin siang jam istirahat kantor saya dan mba ute memutuskan untuk pergi mencari susana baru, kami memutuskan untuk pergi ke daerah harmoni. Disana terdapat banyak stand-stand makanan kekian yang memanggil minta dicoba. Setelah berpikir cukup lama, saya dan mba ute memutuskan untuk  mencoba Banana Nugget jakarta. Beruntung kita sampai sedikit lebih awal jadi tidak rebutan antrian dengan Bapak gojek dan Grab. 

Ada banyak pilihan topping dan semua disama ratakan, apapun toppingnya harga banana nugget jakarta ini tetep Rp 25.000,- kalau mau tambah topping tentu bisa akan kenakan biaya tambahan. Saya memilih Coklat, keju, almond.




Setelah membuka kemasan, bau harum khas pisang langsung mengunggah selera saya. Sayang sekali ukuran banana nugget sangat kecil dan yang membuat saya kecewa adalah banana nuggetnya hanya dirinya dari pisang utuh yang diberi tepung panir. What???? 

Sebagai pecinta pisang, ukuran itu sangat mengecewakan. Terlebih, saya sendiri pernah membuat banana nugget dan rasanya jauh lebih endolita. Menurut saya pisang yang saya beli ini bukan banana nugget tapi pisang dan tepung panir. 

http://senjadimusimsemi.blogspot.co.id/2017/09/cara-membuat-banana-nuget-simple-dan.html (cara membuat banan nugget)

Tapi kalau dari segi rasa ya rasa full pisang, dan kriuk tepung panir. Kekurangan tadi bisa tertutupi dengan topping yang berlimpah. Coklat leleh, keju dan almond itu benar-benar memanjakan lidah. 

Sayang tetap tidak bisa mengubah rasa kecewa saya, mungkin karena saya terlalu banyak berharap akan mendapatkan kejutan dari Banana Nugget Jakarta. 

But i like it ^_^


No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...