Sunday 24 August 2014

contoh surat pengunduran diri



Bekasi, 25 Agustus 2014


Kepada YTH,
Bpk Ir. Ari Mulyanto,
Direktur PT. Anugerah Bingtang Sejahtera


Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya Fifi Rizky Awaliyah bermaksud mengundurkan diri dari PT. Anugerah Bintang Sejahtera Sebagai Finance and Accounting, terhitung sejak tanggal 26 Agustus 2014.

Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang bapak pimpin. Saya juga mohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Anugerah Bintang Sejahtera apabila ada banyak kesalahan selama saya bekerja.

Saya berharap semoga PT. Anugerah Bintang Sejahtera dapat berkembang dan mendapatkan yang terbaik.



Hormat Saya,



Fifi Rizky Awaliyah

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...