Friday 29 November 2013

Cinta Dalam Diam

Cinta ....
Takkan habis diungkap dengan hamparan kata..
Takkan habis ditulis dengan lautan tinta..
Karena di dalamnya tersimpan banyak cerita..
Antara aku, kau dan Sang Pencipta..
Sungguh,
Aku hanyalah wanita biasa..
Tumbuh karena cinta, besar pun karena cinta..
Aku tak bisa berdusta..
Katika cinta hadirkan rasa..
Kata demi kata pun terangkai tanpa sengaja..
Berderai dalam tiap rintikan air mata..
Kala hati mulai terpikat..
Bait-bait do'a mulai terpanjat..
Aku becakap dalam bisu..
Memanggil mu dalam diam..
Menyebut nama mu dalam diam..
Aku tak tau, inikah sesungguhnya rindu?
Degup hati mulai menderu,
Sungguh..
Aku manusia biasa mausiawi bila ku harap cinta..
Tentu teriring ridho dan do'a..
Jika memang cintaku mendamba syurga..
Izinkanlah aku bersamanya..


#NoKhalwatUntilAkad (:

No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...