Friday 29 July 2011

sabar vie^^.

Nama nya Srie Agustini...
padahal dulu kita sahabatan bgt, tiada satu hal pun yang mampu membuat kita tepecah belah. susah-senang bareng-bareng, makan bareng, jalan bareng, semuanya serba bareng, ditambah saatu lagi sepupu ku Elva Apriyani.

tapi keakraban itu semuanya berubah, setelah Srie Agustini punya cowok alias pacar. dia lebih seneng jalan bareng pacar, ngobrol sama pacar, dan ngedengerin apa kata sie pacar. 
dan secara tidak langsung ia seolah membuang jauh bayang diriku ini dari hidupnya. aku sendiri jadi kurang peduli sama dia, entah kenapa setiap kali dia ada apa-apa aku gak sekhawatir sebelum dia punya pacar. padahal aku sempet berfikir, "vie dia sahabat lo, kenapa lo gak peduli, dia lagi kesusahan vie" tapi sisi lain hati aku berkata " ada cowoknya ini ngapain dipeduliin". 

=> berbeda dengan elva yang mungkin dibilang agak sulit, dia itu tak akan mau bicara kalau tidak ditanya terlebih dahulu. baik masalah pribadi atau masalah yang menyangkut orang banyak. dan aneh nya setiap kali aku bertanya kepadanya mengapa ia seperti itu ia hanya tersenyum. dan setiap kali ku tanya sahabatnya siapa dia bilang dia tak punya sahabat. << kasian bgt seh vie lo kg di anggep>>

=> sekrang srie Agustini kerja satu kantor sama aku, jadi malah bikin suasana gmn gitu??..
dia sering telp2an sama cowonya dan ketika aku bertanya ia tak memperdulikan ku, karena itu aku juga sering kali bicara dengan ka Nanang via tlp dan ketika dia berbicara aku tak memperdulikannya.hahay..


dan hari ini..
aku kesel bgt ma si sri Agustini,
omongannya kasar bgt.
tg pernah mandang siapa dan dimana dia berbicara.
tiba2 ngambek tg jelas...

ya Allah kuatkan lah hati hamba Mu ini agar tidak terkena sakit "AMARAH"  ((amien))
Elva, Srie, Vie




No comments:

Rangkuman Debat Pertama Capres 2024

Anies Baswedan Visi dan Misi 1.        Menempatakan hukum sebagai rujukan utama untuk memastikan hadirnya rasa keadilan memberikan keber...